/var/www/dpr_slims_baru/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:687 "Search Engine Debug 🔎 🪲"
Engine Type ⚙️: "SLiMS\SearchEngine\SearchBiblioEngine"
SQL ⚙️: array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 20 offset 0" ]
Bind Value ⚒️: array:1 [ ":author" => "'+\"Ahmad Bambang\"'" ]
Buku ini merupakan buku lanjutan dari buku d’Gill Marketing : Think Like There Is No Box!. Buku ini mengajak paraorang BUMN Indonesia untuk berpikir lebih diluar zona nyamannya, yang biasanya hanya memikirkan produksi produk, harus juga memikirkan bagaimana produk yang dijual BUMN laku dipasaran. Terlebih lagi BUMN memiliki potensi yang segudang. BUMN mempunyai perkebunan kopi, kakao dan kare…