/var/www/dpr_slims_baru/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:687 "Search Engine Debug 🔎 🪲"
Engine Type ⚙️: "SLiMS\SearchEngine\SearchBiblioEngine"
SQL ⚙️: array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 20 offset 0" ]
Bind Value ⚒️: array:1 [ ":author" => "'+\"Fransisca Rahayuningsih\"'" ]
Buku ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh Fransisca Rahayuningsih, S.Sos., M.A. yang mencoba menrangkan sebuah metode pengukuran kepuasn pengguna perpustakan. Buku in terbagi menjadi lima bagian. Bagian pertama dari buku ini memfokuskan pada kualitas jasa khususnya jasa layanan perpustakan. Bagian kedua menjelaskan mengenai kepuasan pemustaka dilihat dari hubungannya dengan kualitas …