Buku ini menggali mengapa Customer Care sangatlah penting, dan bagaimana Customer Care dapat diterjemahkan ke dalam program pengembangan Customer Care Excellence. Memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, cepat, penuh perhatian, dan sepenuh hati untuk membantu pelanggan yang mengalami kesulitan adalah tujuan yang paling utama. Apabila hal ini dilakukan secara terus-menerus dan ditingkatkan s…
Persediaan sangat penting bagi setiap perusahaan, baik perusahaan jasa maupun manufaktur. Tujuannya adalah untuk mengantipasi ketidakmampuan perusahaan dalam memenuhi keinginan pelanggan karena tidak selamanyaa barang dan jasa tersedia setiap saat. Untuk itulah manajemen persediaan sangat diperlukan di setiap perusahaan. Buku ini membahas manajemen pemasaran secara komprehensif, mulai dari oper…
Alat ukur yang paling banyak digunakan dalam dunia usaha saat ini adalah Analisis SWOT dan Balanced Scorecard. Freddu Rangkuti menggabungkan dua model populer tersebut menjadi kekuatan baru yang berdampak sangat dasyat terhadap strategi dan kinerja perusahaan. Penggunaan kedua alat ukur ini secara sinergis alan menghasilkan kecepatan dan kemudahan dalam memantau dan mengendalikan jalannya suatu…