Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Gregorius Chandra"
cover
Pemasaran Strategik
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengulas secara komprehensif domain, determinan dan dinamika strategi pemasaran. Kendati buku ini terutama dimaksudkan sebagai buku pegangan kuliah untuk mata kuliah Pemasaran Strategik, Manajemen Pemasaran serta Strategi dan Program Pemasaran, buku ini cocok pula dijadikan bacaan lanjut bagi siapa saja yang berminat mendalami pemasaran dan strategi pemasaran.

Edisi
Ed. 3
ISBN/ISSN
9789792967203
Deskripsi Fisik
xxviii, 566 hlm., ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 TJI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, Quality & Satisfaction
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: service, quality, dan satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (Service Perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar dan orientasi layanan, ser…

Edisi
3 Ed.
ISBN/ISSN
978-979--29-2785-6
Deskripsi Fisik
xx, 503 hlm. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 TJI s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik Edisi 2
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku Edisi Kedua ini secara komprehensif mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umu, konsep, riset, serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Bab buku ini antara lain mencakup isu tentang pergeseran paradigma dari Goods-Dominanat Logic ke arah Service-Dominant Logic (S-D Logic), perspektif baru dalam pemasaran, brand longevity dan ilustrasi kasus-kasus branding blunders, 10 t…

Edisi
Ed. Ke-2
ISBN/ISSN
978-979-29-3437-3
Deskripsi Fisik
xxii, 487 hlm. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 TJI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?