BUMN terbesar di Indonesia ini mulai mengubah strategic intentnya dengan memperbarui visi untuk menjadi leading infocom player in the region dan merombak misinya dengan menjadi one stop shop service provider. Buku ini berisi uraian tentang perubahan arah dan strategi yang menuntut perubahan aspek seluruh perusahaan, dan bagaimana CEO dalam memimpin dan mengeksekusi semua perubahan.
Buku ini dibagi menjadi tiga bagian penting. WHY: HK' PERSONAL STORIES berisi tulisan tentang pengalaman dan pembelajaran hidup Hermawan Kartajaya yang berkaitan dengan bidang pekerjaan yang digeluti, pengalamannya bertemu dengan orang-orang hebat yang memberi pengaruh besar dalam hidupnya, dan juga sejumlah pemikirannya yang sangat membuka wawasan. Bagian kedua, WHAT: CITIZEN 4.0 menguraikan s…
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk memperhatikan …
This book provides valuable insights into how ASEAN and multinational corporations have successfully worked their marketing magic in the region. Think ASEAN will serve as a useful reference for those planning to tap, or are already tapping, into ASEAN's vast integrated market of more than 500 million people.
Melalui marketing plus 2000: siasat memenangkan persaingan global. Hermawan Kertajaya menegaskan bahwa untuk suskes bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan perusahaan-perusahaan Indonesia mesti melakukan redifinisi pemasaran. Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan.
Buku ini kaya akan informasi mengenai hal-hal seputar kita mengenai telaah khas penulisnya yang kritis, segar, dan menarik, sehingga kita ingin terus membacanya hingga akhir. Selain itu juga memberikan inspirasi baru yang terkait dangan dunia bisnis.