Adapun penjelasan yang ada di buku ini mengenai enam konsep penting dalam metode riset bidang konsumen jasa, yaitu konsep jasa, manajemen pemasaran jasa, kualitas, lokasi dan letak jasa, konsep prilaku konsumen, konsep riset konsumen jasa, serta sikap dan etika riset.
Buku ini memaparkan tentang metode penelitian yang terfokus pada sumber daya manusia baik sisi manajemen maupun prilakunya
Buku ini berbicara tentang penjelasan-penjelasan mengenai riset aplikasi akuntansi, antara lain : Riset dan Akuntansi ; Perencanaan Riset Akuntansi ; Aspek Data ; Analisis Data Menggunakan Metode Statistika ; Analisis Data Menggunakan Model Akuntansi, dan
Agar bisa mencapai tingkat perkembangan dan keuntungan usaha yang optimal seseorang hendaknya mengkaji lebih dulu bidang usaha yang akan dimasukinya melalui suatu studi kelayakan bisnis (SKB). Dari pengkajian awal ini pula risiko kegagalan bisa diantisipasi. Dalam studi kelayakan bisnis edisi 3, Husein Umar akan mengantarkan anda memasuki aspek-aspek SKB, seperti aspek pasar, manajemen, SDM, k…