Buku ini diharapkan menjadi pembangkit motivasi bagi generasi era bonus demografi, yang lahir dari “rahim kemodernan”, dibuahi “imperium global”, lalu dibesarkan “nilai keduniaan dan ilusi kebenaran”. hal tersebut mengkhawatirkan karena mampu membuat generasi menjadi ‘miskin’ dalam keberlimpahan.
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk memperhatikan …
buku yang sederhana sebagai solusi alternatif bagi implementasi revolusi mental bangsa, khususnya dalam membenahi BUMN Pertanian, umumnya untuk mewujudkan kedaulatan pangan. Siapapun sepakat bahwa bangsa ini sudah berdaya dan tahan pangan, tetapi kita menyadari bahwa kita belum mencapai kemandirian pangan yang merupakan jalan menuju kedaulatan pangan.