Donald Miller membagikan 7 unsur storytelling andalannya yang terkenal ampuh dalam mengembangkan bisnis di era kompetitif dan berlimpah informasi .Dan inilah beberapa pujian untuk BUILDING A STORYBRAND dari para penulis bisnis terkemuka dunia.Ini adalah buku yang sangat penting, yang ditulis dari gagasan yang akan memperjelas, membangkitkan, dan mengubah bisnis Anda. Donald Miller menawarkan ca…
Buku ini menerangkan bagaimana elite politik yang terpecah belah berupaya untuk mencapai kemustahilan kompromi yang akan meletakkan dasar bagi penguatan institusi demokrasi, buku ini juga menampilkan narasi yang koheren dan memikat tentang reformasi konstitusi dan politik Indonesia, yang menjelajahi jalannya melalui para tokoh dan institusi yang kompleks untuk menyajikan laporan yang mengikutse…
The fifth edition of Management Information Systems for the Information Age provides you the ultimate in flexibility to tailor content to the axact needs of your MIS or IT course. The nine chapters form the core of material covering business and managerial topics, from strategic and competitive technology opportunities to the organization and management of information using databases and data …
Buku ini menganalisa bagaimana kekerasan melingkupi berbagai wilayah Jakarta, dari yang paling aman sampai yang paling rawan, dari yang terkaya hingga yang termiskin, dari yang modern sampai yang paling tradisional. Termasuk menelusur berbagai kelompok yang dapat disamakan dengan mafia menata ruang, menyelami berbagai lingkungan politisi dan merunut sampai ke realitas lapangan.
Buku ini merupakan bagian dari Performance Management Series. Konsep performance management telah terbukti membantu melahirkan organisasi-organisasi tangguh. Performance Management atau dikenal sebagai manajemen kinerja merupakan aktifitas untuk memastikan bahwa tujuan organisasi secara konsisten dapat dicapai secara efektif dan efisien, dengan manajemen kinerja yang baik, seluruh sumber daya d…
This handbook brings together 26 ethnographic research reports from around the world about communication. The studies explore 13 languages from 17 countries across 6 continents. Together, the studies examine, through cultural analyses, communication practices in cross-cultural perspective. In doing so, and as a global community of scholars, the studies explore the diversity in ways communicatio…
This book is about marketing and marketing strategy planning. And, at its essence, marketing strategy planning is about figuring out how to do a superior job of satisfying customers. This edition focuses special attention on changes taking place in today’s dynamic markets. Throughout every chapter of the text we have integrated discussion and example of : marketing over the internet, relation…