Koleksi Elektronik
Komunikasi Korporat
Buku ini tidak hanya mendeskripsikan apa yang sedang terjadi di dalam era komunikasi maju, tetapi juga apa yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk tetap berada satu langkah di depan dalam kompetisi. Dengan menciptakan sebuah sistem komunikasi korporat terintegrasi, organisasi-organisasi akan dapat menghadapi dekade berikutnya dengan strategi-strategi dan alat-alat yang sekarang ini dimiliki oleh sedikit perusahaan di dunia. Dalam buku ini diberikan contoh-contoh atau kasus-kasus situasi perusahaan yang berhubungan dengan materi yang dibahas dalam setiap bab. Kasus-kasus tersebut seperti cerita pendek yang mewakili sepotong kehidupan. Tidak seperti cerita fiksi, kasus-kasus biasanya mengenai orang, organisasi, dan masalah-masalah nyata. Oleh karena itu, pembaca memiliki sebuah kesempatan untuk berpartisipasi di dalam keputusan-keputusan nyata yang diambil para manajer terhadap sebuah variasi dari masalah-masalah yang sesungguhnya.
Tidak tersedia versi lain