Skripsi, Tesis, Disertasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan pada Bagian Sekretariat Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat
Pelaksanaan tugas dan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia sebagai lembaga tinggi negara tidak dapat berjalan optimal tanpa adanya dukungan dari banyak pihak, terutama dari Sekretariat Jenderal DPR RI. Dukungan yang diberikan oleh Setjen DPR RI berupa pelayanan teknis, administratif dan keahlian kepada Anggota DPR RI. Bagian Sekretariat Komisi V DPR RI sebagai salah satu unit terkecil dalam struktur organisasi Setjen DPR RI memiliki peranan penting sebagai ujung tombak pelayanan kepada Anggota DPR RI di Komisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada bagian Sekretariat Komisi V DPR RI juga untuk mengetahui posisi kualitas pelayanan Bagian Sekretariat Komisi V DPR RI dalam Diagram Kartesius. Dimensi kualitas pelayanan dalam penelitian ini meliputi dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty.
Tidak tersedia versi lain