Koleksi Elektronik
Corporate Social Responsibility: Transformasi Konsep Sustainability Management dan Implementasi di Indonesia
Buku ini ditulis dengan tujuan untuk menambah kepustakaan tentang CSR ( Corporate Social Responsibility) yang dapat dijadikan khazanah yang komplementer dengan buku-buku disiplin manajemen stratejik dan disiplin-disiplin turunannya di level fungsional, operasional, termasuk, disiplin etika, bisnis yang dilandasi oleh konsep manajemen pemangku kepentingan. Untuk memudahkan para pembacanya, alur pikir penulisan nya secara runtut dijelaskan dimulai dari teori dan konsep CSR ( dulu, sekarang, dan masa depan). Di dalamnya diuraikan juga berbagai pendapat dari persepsi yang kurang utuh yaitu hanya mengertikan CSR secara persial, selain itu tulisan ini juga mengajak untuk memahami konsep CSR secara utuh yang kemudian disajikan beberapa implementasinya yang cukup relevan untuk kondisi di Indonesia. Tulisan ini diakhiri dengan dimunculkan berbagai isu sosial yang menunjukkan perbedaan dan persamaan gagasan CSR yang berasal dari negara-negara barat dan timur.
Tidak tersedia versi lain