Koleksi Elektronik
Layanan Cinta : Perwujudan Layanan Prima Perpustakaan
Buku ini berisi tentang pengelolaan pelayanan di perpustakaan yang disusun oleh Pustakawan di ITS Surabaya. Pelayanan yang disajikan adalah suatu bentuk pelayanan prima perpustakaan yaitu pelayanan yang dilakukan dengan penuh cinta yaitu dengan tulus ikhlas tanpa mengharap imbalan dari pemustaka dan suatu bentuk ibadah untuk mengharap ridhoNya. dengan pelayanan prima diharapkan aset dari perpustakaan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pemustaka, oleh sebab itu pustakawan harus memiliki karakter penguasaan hati (heart management); mengontrol pola pikir (Mindset control); dan melakukan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik (do the best, be the best). Melalui layanan cinta diharapkan terwujud layanan prima kepada pemustaka dan dapat pemanfaatan perpustakaan semaksimal mungkin sehingga pemustaka merasa puas, aman dan nyaman.
Tidak tersedia versi lain