dengan daftar nominatif (h. 2). Meskipun perubahan tersebut sejalan dengan maksud bahwa Pasal 1 telah bermakna sejak tahun 1848, pasal tersebut bisa saja sudah tidak berlaku lagi, terlebih lagi karena amandemen tidak menyelesaikan pertanyaan lama dari pertengkaran (hal. 3) Konsekuensi dari pencacahan nominasi (hal. 5) Untuk semua Pasal 6 7 I. Naturalisasi dimungkinkan oleh hukum selain naturalisasi oleh hukum khusus (hal. 7) Perkembangan praktek naturalisasi menunjuk pada komisi kepada Mahkota (hlm. 8) Hal ini juga, meskipun teksnya lebih luas, sejalan dengan tujuan amandemen yang dinyatakan (hlm. 9). II. Tercapai kesepakatan antara pasal Konstitusi ini dan Undang-undang Kebangsaan Belanda (hal. 9) Pasal 12-14., 11 Pendahuluan Keinginan untuk jaminan untuk monarki nasional (hal. 12) I. Sejarah dan dasar dari peraturan baru suksesi ( Hal 13, Hal ini sejalan dengan ide dasar 'kontra monarki tituler , tetapi «monarki nasional» sulit untuk didamaikan dengan monarki herediter (hal. 15). II. Artikel individu. Rasio seni. 10 untuk seni. 14 (hlm. 16). Perbandingan seni lama. 13 dan 14 dengan yang baru (hlm. 17). The Rutgers et al. Amandemen seni. 14 konsesi dengan prinsip suksesi (hlm. 19). Pasal 15 20 Pasal 17 21 Pasal. 18-19. 22 Pendahuluan. Proposal dari Komisi Negara dan Pemerintah (h. 22). Sikap yang terakhir terhadap referendum tentang bentuk pemerintahan setelah kepunahan dinasti sulit dijelaskan setelah sikapnya terhadap pembatasan suksesi di pinggir lapangan (hlm. 23). Pandangan parlemen (hlm. 24)." /> d..."> d..."/>
Referensi
Grondwetsherziening 1917 en 1922
Berikut beberapa hal yang dibahas dalam buku ini. Pasal 1 Signifikansi artikel ini sejak 1848 (p. 1). Penggantian "kata-kata« koloni dan kepemilikan> dengan daftar nominatif (h. 2). Meskipun perubahan tersebut sejalan dengan maksud bahwa Pasal 1 telah bermakna sejak tahun 1848, pasal tersebut bisa saja sudah tidak berlaku lagi, terlebih lagi karena amandemen tidak menyelesaikan pertanyaan lama dari pertengkaran (hal. 3) Konsekuensi dari pencacahan nominasi (hal. 5) Untuk semua Pasal 6 7 I. Naturalisasi dimungkinkan oleh hukum selain naturalisasi oleh hukum khusus (hal. 7) Perkembangan praktek naturalisasi menunjuk pada komisi kepada Mahkota (hlm. 8) Hal ini juga, meskipun teksnya lebih luas, sejalan dengan tujuan amandemen yang dinyatakan (hlm. 9). II. Tercapai kesepakatan antara pasal Konstitusi ini dan Undang-undang Kebangsaan Belanda (hal. 9) Pasal 12-14., 11 Pendahuluan Keinginan untuk jaminan untuk monarki nasional (hal. 12) I. Sejarah dan dasar dari peraturan baru suksesi ( Hal 13, Hal ini sejalan dengan ide dasar 'kontra monarki tituler , tetapi «monarki nasional» sulit untuk didamaikan dengan monarki herediter (hal. 15). II. Artikel individu. Rasio seni. 10 untuk seni. 14 (hlm. 16). Perbandingan seni lama. 13 dan 14 dengan yang baru (hlm. 17). The Rutgers et al. Amandemen seni. 14 konsesi dengan prinsip suksesi (hlm. 19). Pasal 15 20 Pasal 17 21 Pasal. 18-19. 22 Pendahuluan. Proposal dari Komisi Negara dan Pemerintah (h. 22). Sikap yang terakhir terhadap referendum tentang bentuk pemerintahan setelah kepunahan dinasti sulit dijelaskan setelah sikapnya terhadap pembatasan suksesi di pinggir lapangan (hlm. 23). Pandangan parlemen (hlm. 24).
Tidak tersedia versi lain