Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Islamic Marketing: Sebuah Pengantar
Penanda Bagikan

Text

Islamic Marketing: Sebuah Pengantar

Hardius Usman - Nama Orang; Nurdin Sobari - Nama Orang; Emir Azman Sulthani - Nama Orang;

Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur’an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar Muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas Islam, maka produsen harus mempelajari seluk-beluk tentang pasar Muslim dan perilaku konsumen Muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pemasaran Syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran.
Buku yang dapat digunakan sebagai pedoman mempelajari ilmu Pemasaran Syariah atau yang sering disebut dengan Islamic Marketing ini masih sangat terbatas, baik di luar negeri apalagi di Indonesia. Kebanyakan ilmu pengetahuan mengenai Pemasaran Syariah tersebar di berbagai jurnal ilmiah di dunia ini sebagai hasil pemikiran para cendekiawan Muslim. Untuk kepentingan memudahkan berbagai pihak (mahasiswa, akademisi, praktisi bisnis dan pemasaran, dan lainnya) mempelajari ilmu ini, maka penulis berinisiatif untuk menyatukan ilmu pengetahuan yang tersebar tersebut dalam sebuah buku dengan judul Islamic Marketing: Sebuah Pengantar.


Ketersediaan
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI 297.273 USM i
13202582
Tersedia
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI 297.273 USM i
13202583
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
297.273 USM i
Penerbit
Depok : Rajawali Press., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 415 hlm. : il. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-732-3
Klasifikasi
297.273
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
Ekonomi Islam
pemasaran syariah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hardius Usman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?