Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Konsumen dan pelayanan prima
Penanda Bagikan

Koleksi Elektronik

Konsumen dan pelayanan prima

Daryanto - Nama Orang;

Pelayanan prima bertitik tolak pada usaha-usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa. Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, baik pelanggan di dalam perusahaan maupun diluar perusahaan. Prinsip pelayanan prima diperlukan untuk mengatur langkah-langkah, cara-cara atau strategi dalam menjalankan fungsi perusahaan atau organisasi untuk melayani pelanggannya. Pelayanan prima akan bermanfaat bagi upaya peningkatkan kualitas pelayanan dari suatu badan usaha atau instansi pemerintah kepada masyarakat sebagai pelanggan dan sebagai acuan pengembangan penyusunan standar pelayanan. Salah satu strategi bisnis yang tepat untuk memasarkan produk dimasa pendemi covid-19 ini adalah melalui media elektronik (secara online) dimana antara produsen dan konsumen tidak bertemu langsung pada suatu tempat tetapi memiliki jangkauan pemasaran yang sangat luas. Hal ini menjadi salah satu factor terjadinya perubahan konsumen kearah digital dan memanfaatkan layanan online seperti e-commerce dan media sosial.


Ketersediaan
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI 338.47 DAR k
13203898
Tersedia
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI Belum memasukkan lokasi
13203899
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2024-08-16)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
338.47 DAR k
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Gava Media., 2021
Deskripsi Fisik
x, 228 hal.Ilustrasi, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7498-96-4
Klasifikasi
338.47
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi
Subjek
Pelanggan, pelayanan
Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?