Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of On PR Apakah Harus  Ekstrover Untuk Jadi PR Yang Sukses?
Penanda Bagikan

Text

On PR Apakah Harus Ekstrover Untuk Jadi PR Yang Sukses?

Rich Leigh - Nama Orang;

Rich Leigh adalah seorang profesional hubungan masyarakat yang tinggal di Inggris. la mendirikan agensi Radioactive PR beberapa minggu setelah ulang tahun ke-27 dan telah memprakarsai akun dari berbagai brand dan organisasi terkemuka, termasuk IKEA, Just-Eat, Premier Inn, the National Gallery, Paddy Power, dan banyak lagi. Pada awalnya, agensi tersebut (secara imajinatif) disebut "Rich Leigh & Company".

Mimpi Rich adalah membantu orang membangun brand pribadi serta berbagai aksi dan kampanye kreatif. Ia meluncurkan blog humas ternama PRexamples.com pada 2012.

SINOPSIS
Semua pemberitaan itu baik … apakah benar begitu? Lagi pula, semua orang tahu humas bukan hal penting, hanya pelintiran, dan produk yang bagus akan terjual sendiri, kan?

Berkat penggambaran di acara tv populer dan media, kenyataan pekerjaan di industri humas tertutupi stereotip dan berita palsu. Dalam buku On PR, Rich Leigh akan membawa pembaca ke ke dalam dunia humas dan menantang berbagai mitos di dalamnya, mematahkan permukaannya yang glamor dan gemerlap untuk mengungkap akar beragam kepercayaan keliru yang selama ini diyakini. Buku ini adalah panduan yang esensial dari orang dalam untuk memahami seluk beluk dunia humas pada abad ke-21. Sesuatu yang bisa dipahami, dan—yang penting—dinikmati oleh para pembelajar, pemilik bisnis, dan individu yang bisa menarik manfaat dari dunia humas, serta tentunya profesional humas.

Dengan riset dan bukti terkini, On PR penuh dengan informasi berguna untuk para pembaca, berbagai anekdot menghibur, dan pengalaman nyata dari pakar humas kenamaan. Buku ini menjanjikan pemahaman akan kenyataan praktik humas yang lebih tajam dan berterima. Sebagai bidang yang tumbuh dari dan untuk memberi pengaruh, humas berada pada posisi unik yang mengharuskan kita untuk memahami dunia pengaruh yang sedang berubah ini atau, jika tidak, ditinggalkan.


Ketersediaan
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI 302.231 LEI o
13204240
Tersedia
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI 302.231 LEI
13204241
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.231 LEI o
Penerbit
Jakarta : Bhuana Ilmu Populer.Jakarta., 2022
Deskripsi Fisik
341 hlm ; 21 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-04-0736-9
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Business
Public Relation
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?