Electronic Resource
"TATA TIMPAK" Upaya Peningkatan Pengelolaan Jabatan Fungsional Melalui Pedoman Tata Kerja Tim Penilai Instansi dan Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI
Kesimpulan dari implementasi aksi perubahan dalam rangka upaya peningkatan pengelolaan jabatan fungsional melalui pedoman tata kerja tim penilai instansi dan tata cara penilaian angka kredit Pejabat Fungsional di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI, secara umum seluruh tahapan kegiatan pada milestone jangka pendek dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan pada rancangan aksi perubahan dan dapat berjalan dengan baik meskipun dalam suasana darurat Covid-19 sejak pertengahan Maret 2020 hingga saat ini dengan penerapkan tatanan kehidupan baru (new normal) yang menciptakan sistem kerja baru ASN dengan pola WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office). Hal ini dapat berisiko kegiatan yang direncanakan tidak optimal pelaksanaannya, dan output tidak tercapai. Untuk mengatasi hal tersebut, project leader dan tim beradaptasi dengan cara kerja memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi melalui WAG (WhatsApp Group), Google Docs, Google Forms, Zoom Cloud Meetings, maupun email agar aksi perubahan dapat dikerjakan secara efektif, dan tidak terhalang oleh keterbatasan kesempatan tatap muka. Selain itu, pencapaian seluruh kegiatan sangat erat kaitannya dengan kerja Tim Efektif yang solid dan berkomitmen serta para stakeholders yang sangat mendukung pelaksanaan aksi perubahan ini.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain