Electronic Resource
Digitalisasi pelayanan publik di rumah jabatan anggota dan wisma DPR RI dengan sistem pengamanan perumahan ( SIPAPER )
Tujuan dari penulisan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan publik satuan PAM DPR
RI di wilayah Rumah Jabatan Anggota dan Wisma DPR RI yang di Lakukan masih manual
ke dalam pelayanan publik digital. Dengan pemanfaatan teknologi informasi menjadi sebuah
keharusan , agar pelaksanaan pekerjaan dan pelayanan publik dapat tetap berjalan dalam
mendukung kegiatan organisasi, dengan tujuan selain untuk mendukung kegiatan organisasi
juga untuk meningkatkan pelayanan kepada Anggota Dewan dan Tamu/Pengunjung yang
sesuai dengan penerapan kualitas layanan publik di pemerintahan. Selian itu juga bermanfaat
untuk menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan dan di harapkan dapat mendukung
kegiatan kegiatan Anggota Dewan berjalan dengan aman dan lancar. Dengan penerapan
digitalisasi Sistem Pengamanan Perumahan (SI PAPER) dapat mempermudah mengontrol
tamu/pengunjung, dapat pula mendata lebih cepat, efektif, lebih akurat dan terdokumentasi
dalam satu dokumen yang praktis. Dan setiap anggota PAM DPR RI dapat memahami
kemajuan teknologi digital dan dapat memehami kemajuan teknologi digital dapat pula
mengetahui secara pasti setiap personil yang bertugas. Demikian pula meningkatkan kinerja
Kasubbag Pengamanan Wilayah RJP, RJA dan Wisma DPR RI dalam pengawasan tugas di
lapangan. Dengan demikian akan terwujud hasil yang memuaskan dalam melayani atau
mendukung kegitan Anggota Dewan dan terciptanya ketertiban, keamanan dan kenyamanan
di komplek RJA dan Wisma DPR RI.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain