Electronic Resource
Optimalisasi Penggunaan Form Checklist Bahan Rapat Paripurna untuk Persiapan dan Pengarsipan di Sekretariat Persidangan Paripurna Tahun 2022.
Berdasarkan kegiatan aktualisasi yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa optimalisasi penggunaan Form Checklist untuk Persiapan dan Pengarsipan Bahan Rapat Paripurna dapat mengukung pekerjaan di Unit Kerja Persidangan Paripurna. Dengan
Form Checklist tersebut dapat meminimalisir terlewatnya bahan yang akan di berikan kepada Pimpinan dan Wakil Pimpinan DPR RI, jajaran Sekretariat DPR RI yang menghadiri Rapat Paripurna. Form Checklist ini juga sebagai panduan bagi Penulis untuk memonitoring posisi bahan baik soft copy maupun hard copy dan dapat langung di koordinasikan dengan atasan terkait dengan penerimaan bahan rapat paripurna ini. Dari Form Checklist ini Penulis juga dapat membuat monitoring arsip bagian Persidangan Paripurna yang berisi jadwal penyerahan arsip di bagian Persidangan Paripurna untuk diserahkan kepada Bagian Arsip DPR RI. Dengan penggunaan Form Checklist ini dapat meminimalisir terlewatnya bahan yang akan diarsip karena seluruh dokumen yang akan di arsipkan sudah di catat sebelumnya berikut dengan PIC yang bertanggungjawab atas
dokumen tersebut.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain