Electronic Resource
Penggunaan OCR dan Mail Merge untuk meningkatkan efektifitas proses pembuatan Nota Dinas, Penyampaian Surat, dan Tanggapan Surat di Bagian Pengaduan Masyarakat.
Laporan Kegiatan Aktualisasi dengan judul “Penggunaan OCR dan Mail Merge untuk meningkatkan efektifitas proses pembuatan Nota Dinas, Penyampaian Surat, dan Tanggapan Surat di Bagian Pengaduan Masyarakat” Terkait Belum Efektifnya Proses Pembuatan Nota Dinas, Penyampaian Surat Dan Tanggapan Surat Dibagian Pengaduan Masyarakat, dalam rangka peningkatan efektifitas/ optimalisasi
Proses Pembuatan Nota Dinas, Penyampaian Surat Dan Tanggapan Surat Dibagian Pengaduan Masyarakat, maka solusi yang ditawarkan adalah dengan pemanfaatan penggunaan OCR yang dapat memproses hasil scan Lembar Analisa menjadi text agar tidak perlu diketik ulang dan menggunakan Mail Merge untuk proses pembuatan Tanggapan Surat ke Pengadu secara instan.
Diharapkan dengan pemanfaatan teknologi OCR dan Mail Merge ini dapat
meningkatkan efektifitas Bagian Pengaduan Masyarakat dan juga utamanya ada
peningkatan pelayanan bagi masyarakat, agar surat pengaduan yang dikirimkan lebih
cepat ditanggapi dan ditindaklanjuti Dihubungkan dengan mata pelatihan yang
diaktualisasikan.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain