Text
Manajemen strategik : berbasis keunggulan kompetitif
Buku Manajemen Strategik Berbasis Keunggulan Kompetitif ini hadir sebagai sebuah alternatif bagi para manajer organisasi profit maupun nonprofit untuk mengatasi dan mengantisipasi masalah yang ada. Manajemen strategik diharapkan dapat membantu mengidentifikasi suatu masalah, menyelesaikan masalah, dan mengevaluasi kinerja. Jika dikaitkan antara tuntutan untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat/konsumen, maka keberadaan manajemen strategik mempunyai peranan penting dan strategik dalam pengembangan organisasi lembaga pendidikan yang semakin kompleks.
Melalui buku Manajemen Strategik Berbasis Keunggulan Kompetitif diharapkan para pembaca terutama para mahasiswa dapat memperoleh gambaran tentang model pengembangan manajemen strategik. Buku ini kiranya dapat menjadi sebuah referensi konseptual untuk dapat melihat secara lebih detail penerapan dan pengembangan manajemen strategik.
Tidak tersedia versi lain