Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of New Public Service: Democratic, Collaborative, and Trust
Penanda Bagikan

Text

New Public Service: Democratic, Collaborative, and Trust

Syafei Ibrahim - Nama Orang;

Buku New Public Service: Democratic, Collaborative, and Trust

Reformasi sektor publik di negara-negara berkembang perlu adaptif terhadap perubahan global. Dengan menggunakan berbagai model manajemen publik kontemporer menempatkan kepentingan warga negara (citizen) sebagai jantung dari reformasi sektor publik. Dalam konteks inilah pendekatan layanan publik baru (New Public Service) menjadi penting.

Buku ini mengeksplorasi terkait administrasi publik tradisional, masalah pluralisme dan fragmentasi manajemen publik baru yang muncul pada era 1980-an. Pergeseran perubahan lingkungan global dan kebijakan yang rumit dan multi-aspek, pada gilirannya membutuhkan respons yang koheren dan kolaborasi dari lembaga sektor publik. Munculnya bentuk hybrid dari manajemen publik sebagai konsekuensi yang tak terhindarkan dari perubahan ini. Akhirnya, buku ini mendorong agar lembaga publik melibatkan warga negara (citizen) dalam penyelenggaraan layanan publik.

Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya:

Reformasi Administrasi Publik
New Public Service
Governance, Democratic and Collaborative Governance
Trust
Stakeholder Pentahelix dalam Layanan Publik
Pemerintahan Kolaboratif
Kerangka Kerja Integratif Pemerintahan Kolaboratif
Pemerintahan Kolaboratif dan Rezim Pemerintahan Kolaboratif
Globalisasi, Kompleksitas dan Masalah Jahat
New Public Service di Indonesia
Kepemimpinan Aparatur yang “Berjiwa Kewirausahaan”
Efisien Pelayanan Perizinan
Tata Kelola Pedagang Kaki Lima


Ketersediaan
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI 351.001 IBR n
6010101001699972024
Tersedia
#
Koleksi Umum - Perpustakaan DPR RI 351.001 IBR n
6010101001699982024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
351.001 IBR n
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2022
Deskripsi Fisik
xii ; 263 hlm + 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-5747-6
Klasifikasi
351.001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Administrasi publik
Pelayanan publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?