Buku ini menggali mengapa Customer Care sangatlah penting, dan bagaimana Customer Care dapat diterjemahkan ke dalam program pengembangan Customer Care Excellence. Memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, cepat, penuh perhatian, dan sepenuh hati untuk membantu pelanggan yang mengalami kesulitan adalah tujuan yang paling utama. Apabila hal ini dilakukan secara terus-menerus dan ditingkatkan s…
Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang service, Rizal Badudu mengupas pelayanan prima berbagai perusahaan di Indonesia, seperti yang dilakukan Blue Bird Group, Bank BCA, Group 21, dan Saung Angklung Udjo. Didalamnya kita bisa memetik pengalaman berharga tentang bagaimana menjadikan pelayanan prima sebagai budaya perusahaan.
Buku ini memberikan perhatian besar pada berbagai aspek strategis pelayanan pelanggan-mendapatkan komitmen, mendengarkan pelanggan, membangun etos pelayanan pelanggan dan memotivasi karyawan untuk memberikan pelayanan prima-dalam rangka memastikan keberhasilan perusahaan
Customer care excellence memperkenalkan kecenderungan ini serta memperlihatkan dengan jelas dan praktis bagaimana cara membangun dan mempertahankan focus pada pelayanan pelanggan. Buku ini memberikan perhatian besar pada berbagai aspek strategis pelayanan pelanggan-mendapatkan komitmen, mendengarkan pelanggan, membangun etos pelayanan pelanggan, dan memotivasi karyawan untuk memberikan pelayana…