Dalam kondisi politik tanpa pencerahan dan daya kritis di atas. Buku ini secara cerdas merealisasikan iklan politik sebagai sebuah realitas kedua dengan aspek-aspek komunikasi visual yang berperan membangun citra-citra di dalamnya, serta relasi-relasi sosial dan kultural yang terbangun.
Panduan terbaik untuk menghasilkan iklan yang efektif, pedoman untuk undang-undang, pengaturan, dan masalah pertanggungjawaban public, plus bab tentang bagaimana cara bekerja dengan agen, 300 lebih definisi dan istilah industri, dan penghargaan David Ogilvy dan tujuan membuat iklan.
Buku ini mengupas bagaimana cara memulai menjadi content creator, peluang apa saja yang dapat diambil, sumber income stream, dan tool untuk membuat konten berbasis teknologi kecerdasan buatan. Materi-materi yang dikupas dalam buku ini antara lain: Sumber kekayaan dan legitnya content creator serta pilihan platform yang dapat digunakan;Terminologi content creator seperti KPI, ROI, Content Metric…
“Karena Anda begitu berharga”. Saat membaca atau mendengar tagline tersebut, pikiran Anda tentu akan langsung tertuju pada sebuah produk kecantikan asal Paris, Prancis. Hanya dengan kalimat yang begitu singkat, produk kecantikan tersebut jadi mudah diingat orang. Itulah kekuatan dari copywriting. Penguasaan teknik copywriting yang baik akan menghasilkan copy yang menarik untuk mempromosikan…
Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas
Buku ini memuat setiap aspek dari advertising secara mendetail, antara lain: dasar-dasar advertising dan masyarakat;dasar-dasar strategi advertising;proses kreatif dalam dunia advertising; cara kerja advertising di dunia nyata; dasar dan fungsi riset strategis dalam advertising;dasar dan fungsi perencanaan strategis dalam advertising;Media-media advertising;desain kreatif dan produksi advertisi…
Sebelum diciptakan kreatif periklanan, maka perlu dilakukan perencanaan yang merupakan proses terpenting dari semua fungsi manajemen, karena tanpa perencanaan fungsi-fungsi lain pengorganisasian, pengarahan, dan pengontrolan tak akan dapat berjalan. Dalam perencanaan kreatif periklanan, hal yang sangat penting dilakukan adalah merumuskan tujuan periklanan dan segmentasi pasar untuk menentukan p…
This book about is how Avon changed the rules of the game by empowering women everywhere to start their own successful small business, how the company does to reward top performers and keep them in the fold, why the company originally began its trademark approach of visiting customers in their homes and how Avon develops leading-edge products, while offering them at low prices.