Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Iklan"
cover
Iklan Politik dalam Realitas Media
Komentar Bagikan
Sumbo Tinarbuko

Dalam kondisi politik tanpa pencerahan dan daya kritis di atas. Buku ini secara cerdas merealisasikan iklan politik sebagai sebuah realitas kedua dengan aspek-aspek komunikasi visual yang berperan membangun citra-citra di dalamnya, serta relasi-relasi sosial dan kultural yang terbangun.

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-8252-10-7
Deskripsi Fisik
xx, 120 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
324.73 TIN i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How to Advertise : Membangun Merek dan Bisinis dalam Dunia Pemasaran Baru
Komentar Bagikan
Jane MaasKenneth RomanMartin Nisenholtz

Panduan terbaik untuk menghasilkan iklan yang efektif, pedoman untuk undang-undang, pengaturan, dan masalah pertanggungjawaban public, plus bab tentang bagaimana cara bekerja dengan agen, 300 lebih definisi dan istilah industri, dan penghargaan David Ogilvy dan tujuan membuat iklan.

Edisi
Ed. 3
ISBN/ISSN
979-20-7340-X
Deskripsi Fisik
xxii, 281 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ROM h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Perancangan Iklan Televisi: Perusahaan Top Dunia
Komentar Bagikan
M. Suyanto

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-731-795-1
Deskripsi Fisik
x, 185 hal. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.143 SUY s

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-731-795-1
Deskripsi Fisik
x, 185 hal. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.143 SUY s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Aspek hukum periklanan dalam perspektif perlindungan konsumen
Komentar Bagikan
Taufik H Simatupang

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-414-911-X
Deskripsi Fisik
x, 142 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
343.07 SIM a

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-414-911-X
Deskripsi Fisik
x, 142 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
343.07 SIM a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kitab Content Creator: Panduan Membuat Konten Dengan Teknologi AI
Komentar Bagikan
Jubilee Enterprise

Buku ini mengupas bagaimana cara memulai menjadi content creator, peluang apa saja yang dapat diambil, sumber income stream, dan tool untuk membuat konten berbasis teknologi kecerdasan buatan. Materi-materi yang dikupas dalam buku ini antara lain: Sumber kekayaan dan legitnya content creator serta pilihan platform yang dapat digunakan;Terminologi content creator seperti KPI, ROI, Content Metric…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230049484
Deskripsi Fisik
Xii, 266 hal. ; Ilus. ;21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 KIT
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Formula Copywriting: Seni Merangkai Kata untuk Lejitkan Penjualan
Komentar Bagikan
Desy Wijaya

“Karena Anda begitu berharga”. Saat membaca atau mendengar tagline tersebut, pikiran Anda tentu akan langsung tertuju pada sebuah produk kecantikan asal Paris, Prancis. Hanya dengan kalimat yang begitu singkat, produk kecantikan tersebut jadi mudah diingat orang. Itulah kekuatan dari copywriting. Penguasaan teknik copywriting yang baik akan menghasilkan copy yang menarik untuk mempromosikan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-327-266-7
Deskripsi Fisik
x, 181 hlm. : il. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 WIJ f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi…
Komentar Bagikan
Burhan Bungin

Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-1486-38-5
Deskripsi Fisik
xi, 255 hlm. : il. ; 23 cm. (2 eks)
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 BUN k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Advertising
Komentar Bagikan
Nancy MitchellSandra MoriartyWilliam Wells

Buku ini memuat setiap aspek dari advertising secara mendetail, antara lain: dasar-dasar advertising dan masyarakat;dasar-dasar strategi advertising;proses kreatif dalam dunia advertising; cara kerja advertising di dunia nyata; dasar dan fungsi riset strategis dalam advertising;dasar dan fungsi perencanaan strategis dalam advertising;Media-media advertising;desain kreatif dan produksi advertisi…

Edisi
Ed. 8
ISBN/ISSN
978-602-8730-52-5
Deskripsi Fisik
xxiv,762 hal. ; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 MOR a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
Komentar Bagikan
Rama Kertamukti

Sebelum diciptakan kreatif periklanan, maka perlu dilakukan perencanaan yang merupakan proses terpenting dari semua fungsi manajemen, karena tanpa perencanaan fungsi-fungsi lain pengorganisasian, pengarahan, dan pengontrolan tak akan dapat berjalan. Dalam perencanaan kreatif periklanan, hal yang sangat penting dilakukan adalah merumuskan tujuan periklanan dan segmentasi pasar untuk menentukan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789797698003
Deskripsi Fisik
x, 210p.: il.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.111 KER s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The end of advertising as we know it
Komentar Bagikan
Sergio Zyman

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-471-42966-x
Deskripsi Fisik
239 hal. ; 22,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-471-42966-x
Deskripsi Fisik
239 hal. ; 22,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Avon
Komentar Bagikan
Laura Klepacki

This book about is how Avon changed the rules of the game by empowering women everywhere to start their own successful small business, how the company does to reward top performers and keep them in the fold, why the company originally began its trademark approach of visiting customers in their homes and how Avon develops leading-edge products, while offering them at low prices.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-47171026-4
Deskripsi Fisik
viii, 264 hlm. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?