Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Indonesia – Kampany...
cover
Marketing politik
Komentar Bagikan
Firmanzah

Abstrak : Disini dicoba untuk mengajukan argument dan pandangan mengenai metode dan cara berkampanye untuk dapat memenangkan persaingan politik. Bukan hanya semasa pemilu, melainkan dapat memenangkan persaingan politik.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-461-639-7
Deskripsi Fisik
xii, 357 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
324.959 8 FIR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Politik Di Era Multipartai
Komentar Bagikan
Marzuki Alie

Dalam menentukan siapa yang bakal memimpin rakyat, mereka punya kebebasan penuh. Sehebat apapun sosok seorang tokoh, jika rakyat tidak menghendaki, hasrat untuk menjadi pemimpin harus rela ia kubur dalam-dalam. Bisa dipastikan yang akan dipilih adalah yang mampu meraup sebanyak-banyaknya simpati rakyat. Hal itu juga berlaku bagi partai politik. Di sinilah Pemasaran Politik menjadi begitu pentin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-99072-7-8
Deskripsi Fisik
xx, 243 hlm. : il. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
324.7 ALI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Media Massa dalam Kampanye Pemilu 2004
Komentar Bagikan
Hastati

Politisi dan partai politik telah menggunakan media massa sebagai sarana komunikasi politik untuk mencapai tujuan politik tertentu mereka. Selama periode kampanye pemilu legislatif tahun 2004, media massa, baik tercetak atau elektronik, telah memainkan peran strategis dalam menyampaikan pesan politisi dan partai politik untuk pemilih yang berhak. Ada beberapa pertanyaan dasar yang diangkat dala…

Edisi
Kajian Vol. 9, No. 1, Maret 2004
ISBN/ISSN
0853-9316
Deskripsi Fisik
hal. 45-66
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?