This handbook brings together 26 ethnographic research reports from around the world about communication. The studies explore 13 languages from 17 countries across 6 continents. Together, the studies examine, through cultural analyses, communication practices in cross-cultural perspective. In doing so, and as a global community of scholars, the studies explore the diversity in ways communicatio…
Buku ini dijabarkan agar dapat dimengerti oleh siapa saja. Anda dapat be;ajar dari banyak pengalaman orang-orang terkenal dan juga mengenai rahasia inti komunikasi. Ketika komunikasi menjadi hal penting untuk bersaing, penulis kemudian membuat buku ini yang berisi tentang pengalaman pengembangan diri, teknik komunikasi, persuasi dan negosiasi. Sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bi…
Buku ini mengenai budaya dan komunikasi yang tidak dapat dipisahkan. Budaya tidak hanya menentukan siapa bicara siapa, tentang apa, dan bagaimana komunikasi berlangsung, tetapi budaya juga turut menentukan orang menyandi pesan, makna yang ia miliki untuk pesan, dan kondisi-kondisi untuk mengirim, memperhatikan, dan menafsirkan pesan. Seluruh perbendaharaan perilaku kita sangat tergantung pada b…
Berdasarkan pertimbangan akan pentingnya operasi komunikasi dalam pelbagai ruang dan waktu manusia – baik secara individual maupun kelompok – maka buku ini diterbitkan. Buku ini disebut “Dasar-dasar” karena buku ini hanya memuat uraian ringkas dari konsep-konsep dasar komunikasi antarbudaya yang mudah dipahami oleh kalangan umum. Konsep dasar itu tersusun dalam empat bagian, dan setiap…
Buku ini menghimpun tulisan-tulisan yang mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang komunikasi dari orang-orang yang berlainan budaya. Buku ini selain menguraikan kemusykilan komunikasi antarbudaya, juga menawarkan metode untuk mengamatinya dan member
Buku ini mengenai kajian komunikasi dalam perspektif dimensi agama dan budaya, yang meliputi antara lain: etika komunikasi dalam Islam, prinsip-prinip komunikasi menurut Al-Quran, komunikasi transendental dari perspektif filsafat Islam, komunikasi peradaban dari perspektif agama, dan komunikasi antar budaya dari pespektif teori interaksi simbolik.
Based on previous research and face-to-face interviews, the book shows how contemporary Koreans negotiate traditional Confucian values and Western capitalistic values in their everyday encounters-particulary in business and professional contexts. This is a useful companion book for courses in international business, intercultural communication, and Asian studies.
2 eks