Buku ini disusun dengan maksud menyajikan perkembangan penting mengenai manajemen pembelian dalam konteks yang agak komprehensif. Buku ini dibagi dan dikelompokkan dalam tujuh bagian. Bagian satu mencakup perkembangan manajemen pembelian secara umum dan garis besar. Bagian dua membahas taktik, strategi, dan operasi pembelian. Bagian tiga membicarakan pembelian global, yang mencakup pengaruh glo…
Buku Manajemen Pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bias terjadi pada pemasaran oleh karena itu pemasaran harus di kelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai de…
Buku ini berisi tentang inti dari kebijakan pemasaran dalam satu kemasan yang menyeluruh, mudah dipahami, dan akan menjadi karya klasik. This Is Marketing menunjukan cara melakukan pekerjaan yang anda banggakan, entah ada pendiri usaha rintisan di bidang teknologi, pemilik usaha kecil, atau bagian dari suatu korporasi raksasa. Pemasar yang hebat tidak menggunakan konsumen untuk memecahkan masal…
Dalam penulisan buku ini, adalah niat asli penulis untuk merevisi buku 'The Marketing of Farm Products (Pemasaran Produk Pertanian)', yang ditulis pada tahun 1915. Namun begitu banyak yang telah dilakukan dan ditulis sejak saat itu, sehingga sangat sedikit yang dapat digunakan teks asli. Memang benar bahwa buku tersebut telah digunakan sebagai landasan, dan bahwa pendekatan umum serta metode pe…
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk memperhatikan …
Pemasaran di sector publik merupakan buku yang ditulis khusus bagi para penyelenggara pemerintahan. Buku ini membantu para penyelenggara pemerintahan :