Buku ini merupakan buku lanjutan dari buku d’Gill Marketing : Think Like There Is No Box!. Buku ini mengajak paraorang BUMN Indonesia untuk berpikir lebih diluar zona nyamannya, yang biasanya hanya memikirkan produksi produk, harus juga memikirkan bagaimana produk yang dijual BUMN laku dipasaran. Terlebih lagi BUMN memiliki potensi yang segudang. BUMN mempunyai perkebunan kopi, kakao dan kare…
Dalam penulisan buku ini, adalah niat asli penulis untuk merevisi buku 'The Marketing of Farm Products (Pemasaran Produk Pertanian)', yang ditulis pada tahun 1915. Namun begitu banyak yang telah dilakukan dan ditulis sejak saat itu, sehingga sangat sedikit yang dapat digunakan teks asli. Memang benar bahwa buku tersebut telah digunakan sebagai landasan, dan bahwa pendekatan umum serta metode pe…
Saat ini ilmu marketing semakin kompleks, semakin tidak menginjak bumi dan terbang tinggi di langit. Apa yang susah dipahami apabila dipraktikan ilmu marketing ini. BUku ini lahir untuk menjadikan ilmu marketing menjadi simple, fun, useful dan valuable.