/var/www/dpr_slims_baru/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:687 "Search Engine Debug 🔎 🪲"
Engine Type ⚙️: "SLiMS\SearchEngine\SearchBiblioEngine"
SQL ⚙️: array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 20 offset 0" ]
Bind Value ⚒️: array:1 [ ":subject" => "'+\"Media massa - Pemilu\"'" ]
Dalam buku ini dipaparkan sebuah pendekatan yang disebut oleh penulisnya sebagai konstruksi realitas politik dengan metode analisis wacana kritis. Fokus kajian buku ini adalah tentang interaksi politik dan media, dibicarakan dua hal sekaligus yakni teori pengemasan pesan dan metode membongkar isi pesan.
Politisi dan partai politik telah menggunakan media massa sebagai sarana komunikasi politik untuk mencapai tujuan politik tertentu mereka. Selama periode kampanye pemilu legislatif tahun 2004, media massa, baik tercetak atau elektronik, telah memainkan peran strategis dalam menyampaikan pesan politisi dan partai politik untuk pemilih yang berhak. Ada beberapa pertanyaan dasar yang diangkat dala…