Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelanggan, pelayanan"
cover
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
Komentar Bagikan
Rizal Badudu

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang service, Rizal Badudu mengupas pelayanan prima berbagai perusahaan di Indonesia, seperti yang dilakukan Blue Bird Group, Bank BCA, Group 21, dan Saung Angklung Udjo. Didalamnya kita bisa memetik pengalaman berharga tentang bagaimana menjadikan pelayanan prima sebagai budaya perusahaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789797099770
Deskripsi Fisik
xiv, 264 pages : illustrations ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81209598 BAD s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsumen dan pelayanan prima
Komentar Bagikan
Daryanto

Pelayanan prima bertitik tolak pada usaha-usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa. Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, baik p…

Edisi
Revisi
ISBN/ISSN
978-623-7498-96-4
Deskripsi Fisik
x, 228 hal.Ilustrasi, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
- 338.47 DAR k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
One customer, divisible
Komentar Bagikan
Michal Lowenstein

One customer, divisible goes beyond simply optimizing customer relationships and approaches to customer management and loyalty to emphasize a key leveraging factor largely missed by many organizations-that of using individual customer data on a purchasing situation and/or venue specific basis to provide the highest levels of perceived value for each customer. To apply customer data strategicall…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-324-30129-4
Deskripsi Fisik
Xxiii, 214 hal. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?