This book is designed to provide the basis for a high involvement learning experience. The focus is on effective marketing strategy planning in a competitive environment. It gives you the opportunity to analyze markets and target market needs. An integrated marketing plan that satisfies your target market and earns a profit for your firm.
Buku ini membahas secara komprehensif tentang Salesmanship (Kepenjualan) dengan berbagai cara dan metode agar pelaku bisnis, distributor, wiraniaga (salesman), grosir, dan pengecer dapat mengembangkan bisnisnya sesuai pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini akan membantu Anda untuk memahami Salesmanship lebih jauh. Penulis menjabarkan Salesmanship mulai dari seni d…
Buku ini adalah sebuah surat cinta yang bisa ditindaklanjuti ke landasan praktik bisnis yang baik, dan banyak inovasi yang dapat menyegarkan serta meningkatkan yang telah teruji waktu. Bisnis saat ini dilakukan dengan cepat, jauh menjangkau, dan kita mengoperasikan, membuat, menghubungkan, dan memasarkan tidak seperti sebelumnya. Data tak terbatas tentang siapa yang kita rekrut, bagaimana kita …
this book discusses some of the ways the internet is affecting marketing research, balanced with more traditional material. New marketing research war stories about the trials and tribulations of conducting marketing research engage the reader's attention and help them recall important concepts in the text.
Undang-undang ini disahkan dan diundangkan di Jakarta 22 Maret 1968 dalam Lembaran Negara Nomor 14, Tambahan Lembaran Negara Nomor 2847, merupakan undang-undang yang memuat mengenai Perubahan/Tambahan Undang-Undang Pajak Penjualan 1951 karena undang-undang ini tidak membebani pajak atas pemakaian barang yang berasal dari luar negeri. Sedangkan barang-barang hasil produksi dalam Negeri kurang me…
2 eks.
2 eks.
Modern Industrial Organization has the latest theories about the organization of firms and industries. This market-leading text is fully update to reflect new trends and topics, and its focus remains strong on providing students with clear, unified structure for analyzing theories and empirical evidence about the organization of firms and industries.