Rich Leigh adalah seorang profesional hubungan masyarakat yang tinggal di Inggris. la mendirikan agensi Radioactive PR beberapa minggu setelah ulang tahun ke-27 dan telah memprakarsai akun dari berbagai brand dan organisasi terkemuka, termasuk IKEA, Just-Eat, Premier Inn, the National Gallery, Paddy Power, dan banyak lagi. Pada awalnya, agensi tersebut (secara imajinatif) disebut "Rich Leigh & …
buku ini membahas tentang prinsip, teori, etika dan strategi dalam public relations
Hubungan masyarakat (humas) atau public relations yang berkembang sebagai profesi dan sebagai ilmu dan kajian ilmiah merupakan tema yang semakin bergema dalam beberapa dekade terakhir ini. Humas semakin berkembang dan diperlukan dalam masyarakat informasi yang terbuka dan kompetitif dalam era globalisasi. akemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi, semakin menempatkan komunikasi sebagai…
Public relations kini semakin dibutuhkan baik dikalangan mahasiswa, praktisi maupun peminat lainnya. Disamping itu ada anggapan bahwa berhasil tidaknya badan perusahaan atau instansi dalam berhubungan dengan semua pihak tergantung dari kemampuan melaksanakan prinsip-prinsip Public Relations.