/var/www/dpr_slims_baru/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:687 "Search Engine Debug 🔎 🪲"
Engine Type ⚙️: "SLiMS\SearchEngine\SearchBiblioEngine"
SQL ⚙️: array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 20 offset 0" ]
Bind Value ⚒️: array:1 [ ":subject" => "'+\"Strategi Bisnis\"'" ]
Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi strategik dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif.
Perusahaan besar harus berinovasi atau mati. Tinggal bagaimana caranya. Perusahaan perlu panduan; sebuah perjalanan yang bisa memulai proses perubahan organisasi mereka menjadi mesin inovasi. The Corporate Startup adalah panduan tersebut. Buku ini berisi metodologi yang sudah teruji—seperti penerapan prinsip Lean Startup dan sebagainya—untuk membangun budaya inovasi." - Ben Yoskovit…
Buku ini memberikan gambaran bagaimana Nabi Muhammad SAW menjalankan bisnis dengan strategi pemasarannya, yang mencakup perdagangan (tijarah), jual beli. riba, akad transaksi syariah, motivasi dan niat, konsep pemasaran syariah, analisis situasi pemasaran, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi, implementasi dan pengendalian strategi.