Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi Bisnis"
cover
Strategi pemasaran: prinsip dan penerapan
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi strategik dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif.

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230102295
Deskripsi Fisik
xxii, 518 hlm. : il. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 FAN s - 658.4012 FAN s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Data CD-ROM to Accompany: Managerial Economics and Business Strategy Fifth Ed…
Komentar Bagikan
McGrawHill IrwinMichael R. Baye

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Corporate Startup
Komentar Bagikan
Tendayi Viki, Dan Tomo Esther Gons

Perusahaan besar harus berinovasi atau mati. Tinggal bagaimana caranya. Perusahaan perlu panduan; sebuah perjalanan yang bisa memulai proses perubahan organisasi mereka menjadi mesin inovasi. The Corporate Startup adalah panduan tersebut. Buku ini berisi metodologi yang sudah teruji—seperti penerapan prinsip Lean Startup dan sebagainya—untuk membangun budaya inovasi." - Ben Yoskovit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-04-7865-4
Deskripsi Fisik
xix, 293 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran ala Nabi Muhammad SAW
Komentar Bagikan
M. Suyanto

Buku ini memberikan gambaran bagaimana Nabi Muhammad SAW menjalankan bisnis dengan strategi pemasarannya, yang mencakup perdagangan (tijarah), jual beli. riba, akad transaksi syariah, motivasi dan niat, konsep pemasaran syariah, analisis situasi pemasaran, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi, implementasi dan pengendalian strategi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-6570-4
Deskripsi Fisik
xiv, 386 hlm. : il. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 SUY m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?