Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="kampanye"
cover
Marketing politik
Komentar Bagikan
Firmanzah

Abstrak : Disini dicoba untuk mengajukan argument dan pandangan mengenai metode dan cara berkampanye untuk dapat memenangkan persaingan politik. Bukan hanya semasa pemilu, melainkan dapat memenangkan persaingan politik.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-461-639-7
Deskripsi Fisik
xii, 357 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
324.959 8 FIR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kampanye Media yang Demokratis : Rekomendasi Pengaturan Kampanye Media Untuk …
Komentar Bagikan
Arya Mahendra ...[et.al.] Sinulingga

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-9381-28-2
Deskripsi Fisik
207 hlm. : il. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
342.9 KAM

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-9381-28-2
Deskripsi Fisik
207 hlm. : il. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
342.9 KAM
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Janji - janji dan komitmen SBY-JK : menabur kata, menanti bukti
Komentar Bagikan
Rudy S. PontohWindy Afiyanti

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-222-102-6
Deskripsi Fisik
xii, 178 Hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
324.23 PON j

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-222-102-6
Deskripsi Fisik
xii, 178 Hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
324.23 PON j
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi CSR Politik: Membangun Reputasi, Etika, dan Estetika PR Politik
Komentar Bagikan
Dedi Kurnia Syah Putra

Buku ini menyajikan kegiatan CSR Partai politik di Indonesia dalam rangka membangun pertanggungjawaban sosial partai poltiik, membangun ruang identitas yang mengurai persoaan social branding, citra, dan reputasi Partai politik. Hampir semua hal yang terkait dengan praktik CSR dan PSR partai politik dibahas secara runut di buku ini. Beberapa poin penting yang dibahas antara lain: Hubungan mas…

Edisi
Cetakan ke 1
ISBN/ISSN
978-602-1186-26-8
Deskripsi Fisik
265 hlm. ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
324.9
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Politik Di Era Multipartai
Komentar Bagikan
Marzuki Alie

Dalam menentukan siapa yang bakal memimpin rakyat, mereka punya kebebasan penuh. Sehebat apapun sosok seorang tokoh, jika rakyat tidak menghendaki, hasrat untuk menjadi pemimpin harus rela ia kubur dalam-dalam. Bisa dipastikan yang akan dipilih adalah yang mampu meraup sebanyak-banyaknya simpati rakyat. Hal itu juga berlaku bagi partai politik. Di sinilah Pemasaran Politik menjadi begitu pentin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-99072-7-8
Deskripsi Fisik
xx, 243 hlm. : il. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
324.7 ALI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Kampanye: Panduan Teoretis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampany…
Komentar Bagikan
Antar Venus

Edisi
-
ISBN/ISSN
979378203-x
Deskripsi Fisik
xix, 268 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
324.7 VEN m

Edisi
-
ISBN/ISSN
979378203-x
Deskripsi Fisik
xix, 268 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
324.7 VEN m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perlindungan Sosial dan Klientelisme: Makna Politik Bantuan Tunai dalam Pemil…
Komentar Bagikan
Mulyadi Sumarto

Buku ini membahas mengenai bagaimana program BLT digunakan untuk praktik klientelisme dan pembelian suara guna memenangkan pemilu ini menggunakan pengalaman praktik klientelisme dan pembelian suara memakai program CCT di beberapa negara di Amerika Latin sebagai perbandingan kasus untuk menganalisis isu tersebut. Dengan cara ini, diharapkan pembahasan dalam buku ini menjadi lebih utuh dan mendalam.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-420-901-1
Deskripsi Fisik
xix, 190 hlm. : il. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
324.959 8 SUM p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kampanye isu dan cara melobi
Komentar Bagikan
Sri KusdyantinahDemocrito T. Mendoza

3 buku

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
979-461-450-5
Deskripsi Fisik
xxvi, 108 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Iklan dan politik: menjaring suara dalam pemilihan umum
Komentar Bagikan
Budi Setiyono

Buku ini menyoroti fenomena baru dalam tata cara kampanye pemilihan umum di Indonesia, yakni digunakannya media iklan dalam mempromosikan tokoh dan partai politik. Isi buku mencakup: Bab I, Iklan Politik Di Era Perubahan. Bab II, Mengatur Iklan, Menyukseskan Pemilu. Bab III, Hujan Iklan Di Bulan Maret. Bab IV, Siap Menang, Siapa Kalah? Bab V, Dipilih: Presiden Di Abad Televisi. Bab VI, Iklan P…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-24-9913-1
Deskripsi Fisik
xvii, 391 hlm.;24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Media Massa dalam Kampanye Pemilu 2004
Komentar Bagikan
Hastati

Politisi dan partai politik telah menggunakan media massa sebagai sarana komunikasi politik untuk mencapai tujuan politik tertentu mereka. Selama periode kampanye pemilu legislatif tahun 2004, media massa, baik tercetak atau elektronik, telah memainkan peran strategis dalam menyampaikan pesan politisi dan partai politik untuk pemilih yang berhak. Ada beberapa pertanyaan dasar yang diangkat dala…

Edisi
Kajian Vol. 9, No. 1, Maret 2004
ISBN/ISSN
0853-9316
Deskripsi Fisik
hal. 45-66
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Legislasi Indonesia = Indonesia Journal of Legislation: Menyongsong pe…
Komentar Bagikan
Andi SubriMualimin AbdiMunafrizal Manan

Jurnal legislasi Indonesia Vol. 9 No. 4 Desember 2012 membahas topik Pemilu 2014. Berisi artikel-artikel ilmiah: Partai politk dan demokrasi Indonesia menyongsong pemilihan umum 2014 oleh Munafrizal Manan; Pemilihan Umum tahun 2014: Pemilih rasional dan pemilih irrasional oleh Andi Subri; Kewajiban verifikasi parpol pasca putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 52/PUU-X/2012 oleh Mualimin Abdi, dan a…

Edisi
vol. 9 No. 4 - Desember 2012
ISBN/ISSN
0216-1338
Deskripsi Fisik
iii, p. 501-650; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
348.05598 JUR
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?