/var/www/dpr_slims_baru/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:687 "Search Engine Debug 🔎 🪲"
Engine Type ⚙️: "SLiMS\SearchEngine\SearchBiblioEngine"
SQL ⚙️: array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 20 offset 0" ]
Bind Value ⚒️: array:1 [ ":subject" => "'+\"politik-media masa\"'" ]
Peran media massa, khususnya media ber-audiovisual (televisi) menjadi agen penting dalam pesta politik Indonesia. Salah satunya termasuk peningkatan elektabilitas pasangan calon Presiden republik Indonesia, paduan media dan politik dalam studi kampanye Pemilihan Umum (PEMILU) presiden tahun 2004 dan 2009 adalah sebuah studi mengenai komunikasi massa (media) dan kajian ilmu politik.Perpaduan ke…