2 eks
Buku komprehensif pertama tentang manajemen brand B2B ini akan memberikan cara baru untuk melihat branding B2B bahkan bagi manajer bisnis yang paling berpengalaman. Buku ini memberikan studi kasus yang telah terbukti mampu menghidupkan manajemen brand B2B. Buku ini membuat pembacanya memikirkan pendekatan sistematis terhadap branding berdasarkan fakta dan bukannya penilaian pribadi.
alam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi d…
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk memperhatikan …
Pemasaran di sector publik merupakan buku yang ditulis khusus bagi para penyelenggara pemerintahan. Buku ini membantu para penyelenggara pemerintahan :
This book provides valuable insights into how ASEAN and multinational corporations have successfully worked their marketing magic in the region. Think ASEAN will serve as a useful reference for those planning to tap, or are already tapping, into ASEAN's vast integrated market of more than 500 million people.
Dewasa ini para pemasar menghadapi tantangan yang sungguh berat; bagaimana berinovasi dalam medan pasar yang hiperkompetitif (comsumer economy) yang telah jenuh dengan produk-produk homogen dan dihuni oleh konsumen yang semakin kebal terhadap pesan-pesan iklan, cara pemasaran vertikal horisontal.