Buku ini berisi pembahasan tentang apa yang menjadi kajian komunikasi pembangunan saat ini dengan segala problematika pembangunannya dan bagaimana penerapannya ke dalam lapangan yang lebih praktis. Pengembangan metodologi penelitiannya juga disinggung, sehingga diharapkan dapat mendorong kalangan akademisi atau praktisi pembangunan untuk berpikir komprehensif dan holistik dalam membangun konsep…
Buku ini menjelaskan semua hal yang wajib dan perlu diketahui oleh insan public relations. Terdiri dari 13 Bab, mulai dari pengertian dan definisi PR, evaluasi dan sejarah PR, identitas, citra dan reputasi perusahaan, PR sebagai ilmu dan PR sebagai profesi, hubungan internal dan eksternal PR, publik-publik dalam PR, media PR.
Mengupas tentang komunikasi melalui media massa di
Buku ini menyajikan Filsafat Ilmu Komunikasi secara lebih memadai ketimbang buku-buku sejenis yang telah ada. Dimulai dari pemahaman mengenai filsafat dan filsafat ilmu, sampai kepada penjelajahan sejumlah perspektif ilmu komunikasi (Positivisme, Post-positivisme, Interpretif, Teori Kritis) dan pengaruhnya dalam pembentukan ilmu komunikasi.
Buku ini hadir dengan misi khusus: mengupas tuntas makna,hakikat,manfaat Corporate Social Responsiblity bagi perusahaan. Terdiri dari 7 bab yang mengupas tentang pengertian dan definisi CSR,Comdev, dan Comrel;CSR dari berbagai perspektif;Hasil-hasil dan metodologi penelitian CSR;Hakikat CSR dan jenis-jenis SCR;Pemetaan sosial,manajemen CSR,dan comdev;Aplikasi CSR;Suplemen CSR.