Buku ini mengambil pendekatan berbeda. Agen perubahan yang sukses tahu bahwa ini bukan tentang mendorong lebih keras, atau memberikan lebih banyak informasi; ini tentang menjadi katalisator, Katalisator menghilangkan hambatan dan mengurangi hambatan untuk berubah. Alih-alih bertanya. "Bagaimana saya bisa mengubah pikiran seseorang?", mereka mengajukan pertanyaan berbeda: "Mengapa mereka belum b…
Judul asli : Pyramids of sacrifice
Apa yang Menjadikan Sesuatu Populer? Kalau menurut Anda iklan, coba pikir lagi. Orang tidak mendengarkan iklan; mereka mendengarkan teman. Tapi, kenapa orang bicara lebih banyak tentang produk dan gagasan tertentu dibanding yang lain? Kenapa sejumlah cerita dan rumor lebih tersebar? Dan apa yang menjadikan konten online mewabah? Jonah Berger mengungkapkan ilmu rahasia di balik getok tular da…
Judul asli : The homeless mind, modernization and consciousness
Buku ini membantu organisasi mendesain rencana karier yang memicu semangat kerja karyawan serta menciptakan dan mempertahankan keunggulan dalam organisasi. Metode untuk menilai, merencanakan, dan mengembangkan orang berbakat yang disampaikan dalam buku ini sangat sederhana dan mudah diikuti. Buku ini juga menyajikan cara untuk memadukan beragam aktivitas sumber daya manusia menjadi satu sistem …
Visual images dominate our lives-from politics, to entertainment, to advertising. Seeing is Believing present the fundamentals of visual communication and develops students' ability to interpret and create visual communication-their "visual literacy."