Buku inimembantu kita memahami konsep-konsep canggih dalam bidang ilmu komputer dengan mudah. Melalui penjelasannya yang sangat ilustratif dan khusus ditulis untuk bidang pemasaran. Dibahas pula mengenai solusi-solusi terbagur bagi ekonometri, analisis web, media sosial, dan optimisasi mesin pencari, lengkap dengan studi kasus yang langka dari sejumlah perushaan yang sat ini beroperasi dengan k…
Mahadata, Internet untuk Segala (IoT), dan media sosial telah mengubah seni dan ilmu pemasaran"dan ini bukan hal baru sama sekali . Agar tetap relevan di masa depan, pemasar perlu memberikan pengalaman personal bagi pelanggan dengan kecepatan dan skala yang hanya bisa dipenuhi melalui otomatisasi. Artificial Intelligence for Marketing menyajikan pengantar komprehensif terhadap bidang ilmu data …
This book discusses the introduction of political theory and international relations, and commentary of foreign affairs from various respectable American political figures namely Sir Thomas More, Francis Bacon, Thomas Hobbes, John Locke, Bolingbroke, David Hume, Adam Smith, Adam Ferguson, Edmund Burke, Thomas Paine, Alexander Hamilton, Thomas Jefferson, William Godwin, Jeremy Bentham, Richard C…
Buku ini merupakan seri ke-36 dari total 54 seri “Great Books of the Western World”. Pada seri ini berisikan tentang dua kisah; bagian pertama menceritakan “Gulliver’s Travel” (Petualangan Gulliver) yang ditulis oleh Jonathan Swift dan bagian kedua menceritakan tentang Tristram Shandy yang ditulis oleh Laurence Sterne. Sebuah parodi dari narasi perjalanan yang saat itu populer, Gu…
The purpose of this book is to provide a collection of case studies of companies operating in the broad domain termed electronic commerce. The cases are targeted for use in teaching programs such as business schools or commercial business programs. They also provide interesting and instructive reading for anyone seeking a deeper understanding of the electronic commerce phenomenon.