Koleksi Elektronik
Pelayanan Prima : Pedoman Penerapan Momen Kritis Pelayanan dari A Sampai Z
Di era persaingan yang semakin kompetitif dan mengglobal sekarang ini, pelayanan prima bagi semua organisasi penyelenggara pelayanan, baik sektor publik maupun di sektor swasta dan bahkan bagi organisasi nirlaba mutlak sangat penting untuk diwujudkan. Pelayanan prima kepada masyarakat atau pelanggan dapat memberikan banyak keuntungan kepada organisasi penyelenggara pelayanan. Namun, dalam banyak kasus, pelayanan prima tidak dapat dilakukan karena organisasi penyelenggara jada atau provider gagal mengenali dan memahami momen-momen kritis yang ada sehingga tidak dapat mengelola momen tersebut dengan baik. Buku ini memberikan penjelasan mengenai konsep pelayanan publik yang baik dan juga menawarkan kiat-kiat untuk menemukenali dan mengelola serangkaian momen kritis pelayanan yang sangat urgen bagi organisasi pemerintah, organisasi swasta, dan organisasi nirlaba.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain