Text
Panduan Lengkap Menyusun SOP dan KPI
Adanya SOP akan lebih membuat nyaman pegawai, dalam melaksanakan pekerjaannya. Karena jika ada kesalahan dari hasil kerja padahal pegawai tersebut sudah mengikuti langkah-langkah kerja dalam SOP, maka yang perlu direvisi adalah SOPnya. Bukan langsung menghakimi pegawai yang bersangkutan.
Dalam buku ini, penulis menjelaskan mengenai apa-apa saja keuntungan menggunakan SOP dan KPI, bagaimana merancang serta menerapkannya, dan lain-lain. Sehingga, setiap SDM bisa mencapai sasaran dan target sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing. Buku ini juga dirancang untuk siapapun yang ingin mulai mengenal apa itu Standard Operating Procedure atau singkatnya, SOP. Buku ini juga akan membahas hambatan serta penerapan yang tepat penggunaan Standard Operating Procedure dalam sebuah perusahaan manajemen kerja.
Tidak tersedia versi lain