Buku ini mengulas topik-topik seperti "Memahami dimensi dan dinamika layanan", "Merancang dan menyampaikan layanan", "Mengukur dan mengelola kualitas layanan", "Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan", dan "Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan". Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun …
Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan dan meningkatnya tuntutan pelanggan terhadap layanan perusahaan semangkin membuat perusahaan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubungan pelanggan yang baik. Dalam dunia bisnis, sikap melayani sangat diperlukan untuk perbaikan kinerja front line staff merupakan krieria individual, di mana secara fungsionl berimplikasi pada …
Buku ini disusun untuk memberikan bekal pengetahuan dan juga landasan untuk melaksanakan pengelolaan risiko dan hal ini juga sesuai dengan Permenkes No. 11 tahun 2017.