Buku ini merupakan buku lanjutan dari buku d’Gill Marketing : Think Like There Is No Box!. Buku ini mengajak paraorang BUMN Indonesia untuk berpikir lebih diluar zona nyamannya, yang biasanya hanya memikirkan produksi produk, harus juga memikirkan bagaimana produk yang dijual BUMN laku dipasaran. Terlebih lagi BUMN memiliki potensi yang segudang. BUMN mempunyai perkebunan kopi, kakao dan kare…
Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur’an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta mas…
Apa yang Menjadikan Sesuatu Populer? Kalau menurut Anda iklan, coba pikir lagi. Orang tidak mendengarkan iklan; mereka mendengarkan teman. Tapi, kenapa orang bicara lebih banyak tentang produk dan gagasan tertentu dibanding yang lain? Kenapa sejumlah cerita dan rumor lebih tersebar? Dan apa yang menjadikan konten online mewabah? Jonah Berger mengungkapkan ilmu rahasia di balik getok tular da…
Trader Construction Kit is a comprehensive resource for undergraduate, MBA and Masters of Finance students interested in a career with a bank, hedge fund or other financial institution.Trader Construction Kit is a practical guide to developing the skills and techniques employed by professional traders: • Fundamentally and technically analyzing a market. • Assessing the volatility and risk c…
Untuk mendukung kegiatan social media marketing, kita dapat memanfaatkan berbagai aplikasi yang sudah tersedia di internet. Buku ini membahas lebih dari 15 aplikasi untuk mendukung kegiatan social media marketing yang Anda lakukan supaya semakin efektif dan berhasil. Belasan aplikasi yang dibahas dalam buku in mencakup: aplikasi pembuatan konten, aplikasi pengelolaan akun media sosial, aplikasi…
Buku ini disiapkan untuk dapat menjadi salah satu rujukan dalam perkuliahan E-marketing untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis, terutama mahasiswa Strata-1 denganharapan agar di akhir perkuliahan mahasiswa dapat mempraktikkan bagaimana melakukan pemasaran secara online
Dalam penulisan buku ini, adalah niat asli penulis untuk merevisi buku 'The Marketing of Farm Products (Pemasaran Produk Pertanian)', yang ditulis pada tahun 1915. Namun begitu banyak yang telah dilakukan dan ditulis sejak saat itu, sehingga sangat sedikit yang dapat digunakan teks asli. Memang benar bahwa buku tersebut telah digunakan sebagai landasan, dan bahwa pendekatan umum serta metode pe…
Saat ini ilmu marketing semakin kompleks, semakin tidak menginjak bumi dan terbang tinggi di langit. Apa yang susah dipahami apabila dipraktikan ilmu marketing ini. BUku ini lahir untuk menjadikan ilmu marketing menjadi simple, fun, useful dan valuable.
buku yang berisi kamus marketing bahasa inggeris indonesia