Perpustakaan DPR RI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 84 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan"
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
cover
Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan dan Implementasi dan Implementasi
Komentar Bagikan
Poltak Sinambela, Lijan

Pada dasarnya setiap manusia membutuhkan pelayanan. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, setiap warga negara juga membutuhkan pelayanan dari pemerintah atau birokrat sebagai pengendali kekuasaan yang dinamakan pelayanan publik (public service). Dengan kebijakan-kebijakan yang diambil dan ditelorkan oleh pemerintah mereka terhadap semua keinginan dalam segala segi dapat terpenuhi dan terpu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-526-184-3
Deskripsi Fisik
159 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 SIN r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
New Public Service: Democratic, Collaborative, and Trust
Komentar Bagikan
Syafei Ibrahim

Buku New Public Service: Democratic, Collaborative, and Trust Reformasi sektor publik di negara-negara berkembang perlu adaptif terhadap perubahan global. Dengan menggunakan berbagai model manajemen publik kontemporer menempatkan kepentingan warga negara (citizen) sebagai jantung dari reformasi sektor publik. Dalam konteks inilah pendekatan layanan publik baru (New Public Service) menjadi pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-5747-6
Deskripsi Fisik
xii ; 263 hlm + 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
351.001 IBR n
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan
Komentar Bagikan
Syamsul EfendiFeri Unedon SimanjuntakFeby Mosses AbdillahEdy SunantoDidit Aprian RahmanditaDidik YektiandarkoDeny PrasetyoBudi UtomoBenny SuhartoBagus PrabowoAsep DjunaediArya Manggala BandasoAnung SaputroAndi AfandiAkhmad Alexander Yurikho HadiAhmad AzizAgus JalaludinHery SuhendarGde Swayambu Tidar CandradimukaHaris NurpriatnoI Nengah Jaya SwadhyanaRestu AnggaraRizka Akbar Kusuma PutraSapto Adi PrabowoSigid SubagiyoSiti Hilmi FauziahTashafira AmelindaWiji UntoroYudha NugrahaPersada AlamMuhammad Evan Reyhan TulodoMarchell RumansaraKris BiantoroKomarudinJamaludinDany PermanaInkha Hedian Dena FritiarIkin AsikinDanny PermanaRira NuradhawatiYovinus

Buku Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan Buku Administrasi Negara berjudul Buku Menggali Kualitas Pelayanan Publik di Lembaga Pemerintahan merupakan karya Rira Nuradhawati, Danny Permana & Yovinus. Buku ini menguraikan secara mendalam terkait implementasi kebijakan, peran pemerintah dalam melaksanakan serangkaian tugas dan fungsi, serta kinerja pemerintah khususnya pada b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-9360-3
Deskripsi Fisik
xviii ; 418 hlm + 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
351 MEN
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Optimalisasi Kualitas Pelayanan Publik: Menggali Dampak Kompetensi dan Motiva…
Komentar Bagikan
Raihan A. Hanasi

Buku ini menggali secara mendalam tentang hubungan antara kemampuan dan motivasi kerja pegawai dengan kualitas pelayanan publik di wilayah perkantoran. Penulis menyelidiki bagaimana kemampuan individu dalam melaksanakan tugasnya dan motivasi yang mendorongnya dapat berdampak langsung pada kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat. Melalui tinjauan yang cermat dan mendalam, buku ini meny…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6709-53-5
Deskripsi Fisik
x, 116 hlm. : il. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 HAN o
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Inovasi Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Syahrul IbadMochamad Chazienul Ulum

Inovasi pelayanan publik adalah proses menciptakan dan menerapkan strategi baru dan lebih baik dalam memberikan pelayanan publik. Hal ini perlu direalisasikan dengan mendayagunakan teknologi baru, cara baru dalam mengatur tugas-pekerjaan, atau cara baru untuk terlibat dengan warga negara. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas, efisiensi, dan efektivitas pelayanan publik. Urgensi inovasi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6709-53-5
Deskripsi Fisik
xiv, 124 hlm. : il. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 IBA i
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perlindungan Rahasia Dagang di Bidang Farmasi
Komentar Bagikan
Cita Citrawinda Noerhadi

Perlindungan rahasia dagang di bidang farmasi merupakan aspek penting dalam menjaga keunggulan kompetitif perusahaan sekaligus mendukung inovasi obat-obatan. Rahasia dagang meliputi formula, proses produksi, data uji klinis, hingga strategi pemasaran yang memiliki nilai ekonomi dan dijaga kerahasiaannya. Di Indonesia, perlindungan ini diatur melalui Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2000 tentang Rah…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024339807
Deskripsi Fisik
x, 322 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
346.07 NOE p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Psikologi Perpustakaan
Komentar Bagikan
Wiji Suwarno

Objek pembahasan pada buku ini yaitu psikologi perpustakaan. sehingga pengertian psikologi perpustakaan yang perlu dapat dipahami dalam buku ini adalah suatu ilmu yang mempelajari tentang jiwa manusia (pustakawan dan user) baik sifat ataupun perilakunya sebagai pelaku utama dalam kegiatan perpustakaan dan karakter bahan pustaka sebagai objek pendukung. Buku tentang psikologi perpustakaan karya …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-3288-64-2
Deskripsi Fisik
viii, 188 hlm. : il. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 SUW p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Governansi Digital dan Penerapan Teknologi Digital dalam Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Augustin Rina Herawati

uku Governansi Digital dan Penerapan Teknologi Digital dalam Pelayanan Publik menggali esensi transformasi E-Government dan konsep Smart City dalam konteks governansi modern. Dari bab pertama hingga bab terakhir, buku ini membahas pola-pola governansi, konsep Open Government, serta pentingnya informasi dan CBIS dalam administrasi negara. Bab-bab selanjutnya memperkenalkan konsep database dan Bi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-8196-9
Deskripsi Fisik
x ; 171 hlm + 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
351.709 HER g
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen perpustakaan elektronik (e-library) : konsep dasar, dinamika dan su…
Komentar Bagikan
Hartono

Buku ini memuat Konsep Dasar Perpustakaan Elektronik (e-library), Komponen Perpustakaan Elektronik (e-library), Dasar-Dasar Sistem Informasi Perpustakaan Elektronik, Automasi Perpustakaan dalam Perpustakaan Elektronik, Metadata MARC dalam Jaringan Informasi, Kerjasama Resource Sharing, Pemanfaatan Internet pada Perpustakaan Elektronik, Pengembangan Koleksi Sumber Daya Elektronik, Organisasi Inf…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5568-51-0
Deskripsi Fisik
xiv, 328 hlm. : ilustrasi; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.042 HAR m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kamus indikator Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI Tahun 2016
Komentar Bagikan
Satyanto Priambodo

pada praktiknya penyusunan LAKIP mengalami kendala dalam pendataaan target dan hasil kinerja. teruama saat terjadi mutasi pejabat dan pegawai yang berwenang dalam menyusun indikator konerja di unit kerja yang bersangkutan. unit kerja mengalami kesulitan dalam menerjemahkan target kinerja yang telah disusun. bedasarkan hal tersebut maka perlu disusun kamus indikator yang berfungsi sebagai penje…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv + 64 hlm., : 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
320.03 SAT k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Standar Operasional Prosedur (SOP) di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI …
Komentar Bagikan
Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

Buku ini merupakan kumpulan SOP unit-unit kerja di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI yang telah disetujui pada tahun 2012 dan kemudian ditetapkan dengan Keputusan Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Nomor 225/SEKJEN/2013 tentang Penetapan Standar Operasional Prosedur (SOP) di Lingkungan Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2012.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 300 hlm. : ilus. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.83 STA
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service Management: Mewujudkan Layanan Prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini mengulas topik-topik seperti "Memahami dimensi dan dinamika layanan", "Merancang dan menyampaikan layanan", "Mengukur dan mengelola kualitas layanan", "Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan", dan "Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan". Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun …

Edisi
Ed. Ke-2
ISBN/ISSN
978-979-29-3046-7
Deskripsi Fisik
xvi, 422 hlm. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.47 TJI s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pelayanan : Pengembangan model koseptual, penerapan citizen's chart…
Komentar Bagikan
Atik Septi WinarsihRatminto

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3721-69-3
Deskripsi Fisik
xxi, 395 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
353 RAT m

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3721-69-3
Deskripsi Fisik
xxi, 395 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
353 RAT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perencanaan Strategis untuk Organisasi Pelayanan Kesehatan
Komentar Bagikan
Dumilah Ayuningtyas

Perencanaan strategis disusun untuk menjawab tiga pertanyaan kunci: 1. Kita ada dimana,2.Kita mau kemana dan kapan akan tiba,3. Bagaimana mencapainya. Renstra tidak hanya memberikan gambaran analisis situasi dan posisi untuk mengetahui kekuatan-kelemahan internal yang dimiliki sekaligus peluang-ancaman eksternal,namun pula menjadi sarana untuk menetapkan tujuan yang akan diraih,serta kebijakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789797698379
Deskripsi Fisik
xvi,184 hal. 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
- 362.1 AYU p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
Komentar Bagikan
Nina Rahmaanty

Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan dan meningkatnya tuntutan pelanggan terhadap layanan perusahaan semangkin membuat perusahaan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubungan pelanggan yang baik. Dalam dunia bisnis, sikap melayani sangat diperlukan untuk perbaikan kinerja front line staff merupakan krieria individual, di mana secara fungsionl berimplikasi pada …

Edisi
1 Ed.
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Deskripsi Fisik
xiv, 242 p. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAH m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
Komentar Bagikan
Rizal Badudu

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang service, Rizal Badudu mengupas pelayanan prima berbagai perusahaan di Indonesia, seperti yang dilakukan Blue Bird Group, Bank BCA, Group 21, dan Saung Angklung Udjo. Didalamnya kita bisa memetik pengalaman berharga tentang bagaimana menjadikan pelayanan prima sebagai budaya perusahaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789797099770
Deskripsi Fisik
xiv, 264 pages : illustrations ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81209598 BAD s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Maklumat Dan Standar Pelayanan Sekretariat Jenderal Dan Badan Keahlian Dewan …
Komentar Bagikan
Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

Buku Maklumat dan Standar Pelayanan di Lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia sebagai sistem pendukung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Setjen dan BK DPR RI) senantiasa berupaya dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi DPR RI …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v + 90 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
389.6 MAK M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan Kesehatan : Perilaku Organisasi
Komentar Bagikan
Devi YuliantiNancy Borkowski

Ketika organisasi pelayanan kesehatan abad ke 21 berjuang untuk mencapai efisiensi sumber yang lebih besar tanpa mengorbankan kualitas perawatan, manajemen pelayanan kesehatan menonjolkan sesuai kebutuhan, bacaan untuk manajer pelayanan kesehatan. Pada bagian 1 buku ini mencakup empat topik berbeda, tetapi terkait, bab 1 menceritakan riwayat perilaku organisasi dan kepentingannya pad manajer pe…

Edisi
edisi ke 2
ISBN/ISSN
978-979-044-449-2
Deskripsi Fisik
xiii, 432 hal. : il. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.32 BOR m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan
Komentar Bagikan
A. A. Gde Muninjaya

Buku ini membahas mengenai berbagai topik tentang kiat-kiat pengembangan mutu pelayanan kesehatan, antara lain kriteria mutu pelayanan kesehatan sebagai jasa, prinsip program pengembangan jaminan mutu pelayanan kesehatan, konsep dan sejarah perkembangan manajemen mutu, rencana strategis pengembangan mutu pelayanan, analisis mutu pelayanan dengan pendekatan sistem standar dan indikator kinerja p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-044-153-8
Deskripsi Fisik
vii, 105 hal. : il. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
- 658.382 MUN m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Keuangan Daerah & Pelayanan Publik dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Mas…
Komentar Bagikan
Sukarna Wiranta

Buku yang berjudul "Keuangan Daerah dan Pelayanan Publik dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masayarakat" ini salah satunya ditujukan untuk memberikan catatan-catatan penting yang harus diperhatikan dalam pengalokasian dan pengelolaan keuangan daerah bagi pembangunan daerah khususnya dan nasional pada umumnya. Dalam buku ini tidak saja diberikan analisis terhadap berbagai aspek dan pandangan…

Edisi
Cet.I
ISBN/ISSN
978-979-9052-87-2
Deskripsi Fisik
xi, 178 hal.:il.;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
336.598 WIR k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Perpustakaan DPR RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?